Tuesday, November 3, 2009

Filled Under:

SUAMI ISTRI PUAS

4:04 AM

WWW.KANGJAMALBISNIS.BLOGSPOT.COM
PENGOBATAN IMPOTENSI dan untuk kepuasan batin silakan klik di sini


Berikut ini kami akan memberikan beberapa macam cara atau beberapa langkah-langkah efektif yang dapat digunakan untuk mengatasi gangguan kejantanan atau juga untuk pengobatan impotensi.




1. RAMUAN AJAIB ( KUAT SEX )
Bahan : Kuning telur ayam kampung 1 butir, pati kunyit, lada hitam, minyak wijen, bawang putih, madu.
Ket. : Semua bahan adalah 1 takaran ( satu ukuran ), misal : satu sendok besar, ya sama semua ukurannya. Untuk kunyit, lada hitam dan bawang putih, masing-masing telah diparut / dihancurkan.


Caranya : campurkan semua bahan, minum selama 3 hari ( Rabu, Kamis, dan Jum’at ). Tiap sore / malam.


2. JANTAN PERKASA ( KUAT SEX SEMALAM SUNTUK / ANTI EJAKULASI DINI / KEPERKASAAN KUAT 4 JAM LEBIH )
Caranya : Pada pagi hari anda beli sepotong/sedikit daging kambing yang warnanya paling merah diantara sekian daging yang ada ditubuh kambing yang anda beli tadi. Pada malam hari sekitar Jam 18:30 s/d Jam 19:00 ambil daging sebesar jempol anda, kemudian buatlah kopi jangan terlalu manis. Masukkan air panas lalu aduk, dalam keadaan hangat tersebut masukkan daging tadi ke dalam kopi dan gula. Tutup taruh dibawah ranjang tempat tidur anda, biarkan semalam. Pagi harinya sekitar pukul 04.30 WIB minum ramuan tadi di tempat yang gelap. Lakukan 5-7 kali baru coba dengan istri.


3. KEPERKASAAN ( BESARKAN VITALITAS )
- Gunakan otak ayam jantan yang dicampur dengan madu, usapkan pada penis anda, mudah-mudahan hubungan anda dan istri jadi tambah nikmat.
- Apabila diusapkan dengan empedu ayam betina, hubungan akan jadi erotis


4. BESARKAN ALAT VITAL
- Sebelum senggama, basuhlah dengan air hangat, sambil diurut-urut hingga memerah dan tegang, lalu usap dengan madu dan jahe. Jika membesar siap digunakan.
- (lebih permanen), lintah yang dimasukkan dalam botol berisi minyak kelapa, dijemur diterik matahari sampai bercampur. Minyaki secara rutin selama 7 hari (sore/malam) sambil diusap dengan pijatan (mengusap penis dengan minyak lintah senjata akan besar dan kuat).


5. IMPOTEN / EJAKULASI DINI / LEMAH SAHWAT
- 25 Merica + 1 buah jeruk. Caranya : Merica ditumbuk, campur dengan air jeruk purut, minum 3 kali sehari ± 1 bulan kembali normal.
- 1 buah pinang (Jambe) + kemiri = dibakar sampai hangus.
tumbuk halus 3 telur ayam kampung + madu = kuningnya saja + madu asli (secukupnya).
Ket. : Semua bahan campur + 1 gelas air panas.
Diminum pada pagi hari, ± 7 hari akan kembali jantan dan tahan lama.








6.Tips Tingkatkan Sperma




Anda ingin meningkatkan peluang memiliki anak atau hanya sekedar ingin ejakulasi dengan tingkat sperma dan air mani yang tinggi, tidak salah apabila memiliki keduanya sperma yang banyak merupakan satu tanda sistem reproduksi yang sehat.


Tidak diragukan memiliki air mani dan sperma yang lebih banyak menghasilkan orgasme lebih lama termasuk meningkatknya hasrat seks. Jika Anda ingin menyirami pasangan dengan cinta sekaligus menjadi seorang calon ayah, ikutilah tips berikut ini untuk memperbaiki dan meningkatkan jumlah sperma:


Berhenti merokok
Jika Anda seorang perokok saat ini, berhentilah. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga mempengaruhi jumlah sperma. Penelitian menujukan perokok memiliki jumlah sperma lebih kecil dibanding pria yang tidak merokok.


Hindari memakai celana ketat dan panas
Inilah alasannya mengapa letak testis itu tergantung di tubuh. Testis perlu memiliki suhu lebih sejuk dibanding bagian tubuh lain karena itu memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitarnya panas. Sedapat mungkin usahakan tidak mengenakan celana dalam sewaktu tidur untuk menjamin tetap sejuk.


Mulailah makanan makanan yang tepat
Diyakini atau tidak, pola makan mempengaruhi produksi sperma. Cobalah makan makanan rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran dan seluruh jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.


Kurangi hubungan intim dan masturbasi
Banyak pria mengeluhkan air mani mereka sedikit dan encer. Semakin banyak ejakulasi, semakin berkurang kepadatan air mani tersebut. Jika anda melakukan hubungan intim tiap hari atau lebih buruk lagi masturbasi akan berpengaruh pada jumlah sperma dan kepadatan air mani itu sendiri.






Kurangi alkohol
Alkohol dapat mempengaruhi fungsi liver yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan mempengaruhi produksi sperma. Sebaiknya hentikan minum alkhol mulai saat ini apabila Anda tidak ingin kehilangan jumlah produksi sperma.


Olahraga otot
Meskipun ini tidak dapat langsung meningkatkan produksi sperma dan air mani, olahraga otot PC dapat membantu Anda menembak lebih jauh dari sebelumnya. Lakukan latihan Keegel misalnya.


Mencoba suplemen
Obat-obatan seperti mariyuana dan obat anti jamur mungkin bisa menghalangi produksi sperma sementara suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma seperti L-carnitine yang ditemukan dalam daging merah dan susu merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi dan kecepatan sperma.


Folic acid
ketika digabung dengan seng dapat meningkatkan produksi sperma, L-arginine yang ditemukan dalam kacang-kacangan, telur, dagung dan wijen juga memiliki 7. khasiat yang sama termasuk vitamin E dan selenium juga memperbaiki kecepatan dan konsentrasi sperma.






10 Mitos Saat Berhubungan Intim


Meskipun terdengar tidak mungkin, banyak orang meyakini mitos seksual tertentu dan mempercayainya selama bertahun-tahun. Berikut penjelasan ketidakbenaran dari mitos tersebut dan apa yang sebenarnya terjadi ketika melakukan hubungan intim.


Mitos 1: Wanita tidak akan hamil jika hubungan intim selagi menstruasi.


Fakta: Kemungkinan hamil memang kecil, tetapi anda perlu memahami bahwa hanya ada 24 jam dalam satu bulan dimana seorang wanita dapat hamil. Masalahnya terletak pada menghitung dimana hari tersebut. Karena sperma dapat hidup di dalam wanita selama 5 hari, tidak menutup kemungkinan hamil ketika ia tengah menstruasi.


Mitos 2: Hanya wanita yang mengalami orgasme berkali-kali.


Fakta: Meskipun sekitar 30% wanita mengalami orgasme berkali-kali, hanya 10 % mengalaminya secara teratur. Dan sebaliknya dari keyakinan umum dimana beberapa pria dapat dengan jelas mengalami orgasme berkali-kali tanpa kehilangan ereksi. Walaupun lebih umum terjadi pada remaja pria.


Mitos 3: Mengangkatnya menjelang orgasme saat tak memakai kondom, wanita tidak akan hamil.


Fakta: Tidak hanya memiliki kemungkinan besar ia hamil, anda juga memiliki peluang besar terjangkit penyakit kelamin. Bahkan sebelum ejakulasi, penis biasanya mengeluarkan mani yang mengandung ribuan sperma yang dapat menyebabkan hamil.


Mitos 4: Masturbasi membuat penis lebih besar.


Fakta: Meskipun ini terasa mengasyikan untuk mendapatkan kesenangan sendiri, kemungkinan penis menjadi lebih besar adalah tidak benar.


Mitos 5: Makanan dapat merubah rasa mani.


Fakta: Tidak ada bukti ilmiah yang membuktikan hal ini. Beberapa yakin menghentikan konsumsi dan menghindari produk sehari-hari seperti kembang kol, brokoli dan asparagus dapat meningkatkan rasa sementara lainya meyakini bahwa pembatasan makan yang banyak mengandung bawang putih juga memiliki rasa tersendiri. Begitu juga merokok dan minum diyakini mempengaruhi rasa mani.


Mitos8 Wanita lebih suka pria berpenis besar.


Fakta: Ini tidak semuanya benar. Beberapa wanita mungkin menyukai pria dengan penis besar, tetapi sebagian besar wanita juga memiliki pasangan dengan ukuran penis normal. Rata-rata ukuran penis antara 5 dan 6 inch dalam kondisi ereksi.


Mitos 9: Tidak ada G-spot.


Fakta: Meskipun ada beberapa ahli bertahan mengatakan G-spot tidak lebih dari sekedar mitos, banyak wanita dan pria mengangapnya berbeda. G-spot merupakan tempat yang berada kira-kira dua inch di dalam dinding vagina depan.


Mitos 10: Wanita tidak suka memberi seks oral.


Fakta: Lebih banyak wanita dibanding pria mengakui menikmati memberikan seks oral pada pasangannya. Banyak wanita menikmati aktivitas ini pada kebaikan dari seks oral itu sendiri.


Mitos 11: Beberapa wanita tidak memiliki klitoris.


Fakta: Tanpa terkecuali, setiap wanita memiliki klitoris hanya berbeda dari ukuran, beberapa klitoris sangat kecil dan mungkin yang lain sangat besar. Beberapa lebih sensitif dibanding yang lain.


Mitos 12: Jika pasangan tidak orgasme, ia tidak menikmati hubungan intim.


Fakta: Percaya atau tidak, hanya sekitar setengah dari seluruh wanita mengalami orgasme dalam hubungan intim mereka. Kebanyakan wanita memerlukan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme apakah hal ini terjadi selama hubungan intim atau tidak. Tetapi banyak wanita menikmati seks sekalipun mereka tidak selalu mencapai klimaks.






Cara & Rahasia agar seks menjadi luar biasa!


Hubungan seksual memang sesuatu yang sangat alamiah. Namun, kehidupan seksual yang berkualitas dan luar biasa memuaskan, butuh ramuan dari beberapa hal, seperti persepsi positif, kreativitas, serta stamina prima.


Kehidupan pasangan Ardi dan Emma boleh dikatakan bahagia. Melewati usia lima tahun pernikahan, mereka tetap rukun, serba kecukupan, dan telah pula dikarunia dua orang anak yang sehat. Hanya saja, hampir dua bulan belakangan mereka merasa adanya kemunduran dalam kehidupan seksual. Mereka sering merasa cepat lelah dan stamina merosot, sehingga gairah pun hilang.


Untuk mendapatkan kehidupan seksual yang luar biasa, tak cukup hanya dengan menjaga kebugaran atau kesehatan tubuh secara umum. Pasangan juga harus mampu berkreasi dalam banyak hal, mulai dari komunikasi, kesamaan persepsi dalam hal mencapai kepuasan seksual, serta perlu kecerdasan dalam memaknai hubungan tersebut.


"Seperti halnya pengetahuan lainnya, masalah seks juga harus dipelajari, baik itu dari kasus dan pengalaman orang lain, melalui buku atau pendapat dokter ahli. Itu membuat orang akan paham, termasuk dalam mencari solusi atas berbagai hambatan dalam hubungan seksual," ungkap Dr. Nugroho Setiawan, Sp.And., androlog dari Klinik Grasia, Jakarta.


Harus Dipelajari


Sebuah penelitian tentang perilaku seksual menunjukkan, hubungan seksual yang benar dan berlangsung harmonis tidak dapat dicapai secara alamiah.
Hal itu harus dipelajari dan dibina bersama oleh pasangan. Tanpa usaha itu, seks hanya sekadar aktivitas di atas ranjang.


Selanjutnya hubungan itu pun rentan menjadi sebab terjadinya perselingkuhan dan perceraian. Karena itu, kreasi dan kecerdasan dalam hal seksual diperlukan untuk menekan risiko hubungan pasangan yang meluncur ke arah ketidakharmonisan.


Kecerdasan tak bisa dipisahkan dengan persepsi positif. Dalam hal ini pasangan dituntut untuk memiliki persepsi yang baik atas kehidupan seksual. Anggapan bahwa seks merupakan hal tabu harus dibuang jauh-jauh. Dengan pemikiran ini, baik perempuan maupun laki-laki dapat secara terbuka mengungkapkan hambatan atau ketidakpuasan dalam kegiatan intim mereka.


Kecerdasan dan kebugaran mental akan membawa mereka pada sikap tenang atau rileks saat mengomunikasikan gangguan tersebut. Sering kita dengar tentang letupan emosi atau kemarahan yang meledak, gara-gara kegagalan berhubungan seks. Cara seperti ini jelas tidak menawarkan solusi apa pun. Sebaliknya, cenderung mudah menimbulkan rasa bersalah pada salah satu pihak dan menyisakan konflik yang menganga.


Juga harus disadari bahwa perempuan boleh bersikap aktif dalam berhubungan seks. Tak cuma suami yang harus selalu memegang kendali atas kegiatan tersebut, sementara sang istri menjadi "patung".


"Interaksi ini akan lebih baik jika dibangun atas keaktifan kedua belah pihak. Sikap aktif dan kenikmatan seksual atau orgasme bagi perempuan sama sekali bukan dosa. Jadi nikmatilah sesering Anda mampu," ujar Dr. Nugroho.


Bila kenikmatan seksual hanya dirasakan oleh salah satu pihak, akan cepat menimbulkan kejenuhan. Tak hanya bagi pasangan yang telah lama menikah, tapi juga berisiko bagi pasangan baru.


"Pada pasangan lama, kejenuhan seksual terutama disebabkan oleh monotoni, baik dalam hal suasana maupun perilaku seksual," tutur Prof. DR. Wimpie Pangkahila, Sp.And., FAACS., Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Denpasar, Bali ini. Supaya kontak seksual dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan, perlu adanya kreativitas dari masing-masing pasangan ini.


Penyebab Mayoritas


Keluhan menyangkut kehidupan seksual pasangan suami-istri (pasutri) merupakan persoalan klasik.
Di tengah kehidupan modern saat ini, solusi untuk masalah itu tentu lebih beragam. Dalam memutuskan pemecahan masalah sebaiknya harus mempertimbangkan kebahagiaan kedua belah pihak.


Menurut Prof. Wimpie, seksualitas dalam perkawinan mempunyai empat dimensi, yaitu prokreasi, rekreasi, relasi, dan institusi. Prokreasi artinya menghasilkan keturunan atau generasi sebagai penerus. Rekreasi mengandung pengertian kesenangan, yang berhubungan dengan kenikmatan dan kepuasan seksual. Dan itu harus diusahakan bersama-sama.


Dimensi relasi berarti kehidupan seksual berfungsi sebagai pengikat yang akan lebih mempererat hubungan batin suami dan istri di dalam suatu institusi, yaitu lembaga perkawinan. Keempat dimensi ini dapat dicapai, jika tidak ada gangguan seksual dan reproduksi, baik di pihak laki-laki maupun perempuan.


Di dalam perkawinan, kehidupan seksual seseorang mengalami penyesuaian karena hadirnya orang lain, yaitu suami atau istri. "Suami atau istri tidak lagi hanya berkepentingan dengan seksualitas dirinya, tapi juga dengan pasangannya. Maka dia harus melakukan penyesuaian dengan seksualitas pasangannya. Tanpa itu, akan timbul masalah seksual," sebut Prof. Wimpie.


Beberapa masalah yang dapat dialami pasutri antara lain, faktor fisik yang secara umum menjadi penyebab mayoritas penurunan kualitas hubungan seksual. Stamina dan kebugaran fisik memberikan efek langsung terhadap kesehatan tubuh secara utuh.


Masalah kebugaran fisik ini sering dipengaruhi oleh pertambahan usia, yang menyebabkan respon faali organ seks menurun. Sensitivitas susunan saraf melorot, dan kecepatan terangsang terhadap stimulasi (rangsangan) seksual pun menjadi lambat. Kondisi ini pada setiap orang tentu berbeda tingkatannya.


Konsumsi Gizi


Di usia muda, orang yang sehat tidak butuh waktu lama untuk terangsang dan siap berhubungan seks. Setelah usia menua, waktu yang diperlukan untuk terangsang menjadi lebih lama.
Berkurangnya kadar hormon testosteron pada pria dan estrogen pada perempuan, sering dinyatakan sebagai penyebab menurunnya gairah. Padahal, soal itu tidak berpengaruh negatif terhadap dorongan seks.


Pada perempuan, penurunan seks cenderung disebabkan oleh sindrom pasca menopause. Gejalanya, sering mengalami rasa gerah (hot flush), kulit dan vagina mengering, sulit tidur, kelelahan yang amat sangat, berkeringat di malam hari, dan cepat emosi.


Masalah lainnya yang mempengaruhi kehidupan seksual adalah perubahan mental, seperti menurunnya kepercayaan diri, depresi, gairah kerja merosot, vitalitas hidup menurun, putus asa, dan stres.


Kondisi ini dapat berasal dari lingkungan keluarga, masyarakat, atau lingkungan kerja. Ditambah lagi kondisi fisik yang semakin menurun, sehingga daya tahan terhadap kemampuan menanggulangi stres dan gangguan jiwa juga menurun.


Agar hal ini tidak terjadi, perlu dilakukan usaha secara terus-menerus. Di antaranya berolahraga teratur, istirahat cukup, dan mengonsumsi makanan bergizi seimbang.


Olahraga secara teratur akan memperlancar peredaran darah dan membantu mengembalikan fungsi organ-organ seksual. Lebih dari itu, olahraga juga dapat mencegah berbagai penyakit yang mungkin akan mengganggu fungsi seksual.


Jika tubuh mulai merasa letih karena aktivitas atau pekerjaan, berikan waktu yang cukup untuk beristirahat. Sekaligus memberikan kesempatan tubuh untuk rileks dan membantu proses pengembalian stamina. Konsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang akan memastikan kecukupan pasokan protein, vitamin, mineral, dan sebagainya.


Keindahan kehidupan seksual memang sangat tergantung pada kesehatan fisik dan mental yang prima. Langkah yang perlu diambil adalah melatih mental, sosial, fisik, dan spiritual secara menyeluruh.




Cara & Rahasia mencapai “orgasme total”


Dalam berhubungan intim penis, vagina dan klitoris merupakan organ
vital pusat stimulasi untuk mencapai klikmaks. Pada saat "impuls"
organ ini mencapai otak, organ-organ seks ini mengeras, menguat dan
akhirnya keluar dalam bentuk pelepasan "neurovaskuler" disebut
dengan orgasme. Untuk mencapai orgasme yang maksimal
di butuhkan rangsangan seksual yang berkualitas.


Rangsangan seksual total adalah cara memperkuat kenikmatan seksual
menggunakan cara-cara erotis untuk mengguatkan dan menambah
kepuasan komulatif penggalaman seksual.


Langkah pertama yang harus diambil adalah sentuhan-sentuhan sebagai
indera yang paling nyata. Ada dua sisi dalam penggalaman fisik yaitu
menyentuh dan disentuh. Keduanya dapat saling memperkuat.
Saat Pria menyentuh klitoris dengan ujung jarinya, wanita akan
merasakan sentuhan lembut ujung jari di organ seksnya.


Ia juga merasakan getaran dan denyut yang sulit dijelaskan.
Pria merasakan pada kulit klitoris yang licin dan lembut di ujung jarinya,
dan organ berdenyut sebagai reaksi atas sentuhannya. Ini membuatnya
terangsang dan Ia menangapinya dengan memperkuat rangsangan
di daerah tersebut.


Kemudian wanita mendesakkan genitalnya ke tangan pria.
Ia akan makin terangsang demikian pula pihak pria.
Sejauh ini hanya satu sensor indera yang terlibat.
Kalau wanita berbisisk-bisik ke telingga pasangannya,
elemen seksual segera muncul. Karena pendengaran berubah
di barengi dengan perbuatan, maka pria lebih menikmati
dan berusaha lebih merangsang pasangannya.


Perlahan sensor rangsangan meningkat dari atau ketingkat berikutnya.
Hal ini memungkinkan mereka mencapai tingkat kepuasan seksual yang sama.
Melihat dan saling memandang merupakan hal yang sangat penting untuk
mencapai kenikmatan seksual yang lengkap.
Memandang organ seksual juga menyenangkan.
Jadi perubahan yang mereka alami di sadari sebagai aktivitas seksual.


Pemandangan gerak tubuh manusia yang telanjang bersenggama
menguatkan penggalaman. Terutama kenikmatan seksual pria akan
semakin meningkat hanya dengan memandang tubuh telanjang
pasangannya yang siap bercinta sepenuh hati dengannya.




TIPS-TIPS DALAM BERCINTA


Dalam bagian ini kami akan mengulas beberapa tips yang akan menunjang performance Anda dalam bermain cinta dengan pasangan Anda. Saya tak akan membahas tehnik-tehnik tentang posisi bermain cinta, karena saya yakin Anda sudah memikinya dan Anda bisa mempelajarinya dari banyak sumber. Saya justru akan membahas beberapa hal yang terkadang terlupakan atau belum diketahui oleh kebanyakan pria ketika bermain cinta dengan pasangannya.




MEMPERBAIKI DAYA DORONG
Ketika Anda bermain cinta dengan pasangan Anda, 90% dari kekuatan dan kemampuan daya dorong Anda adalah berasal dari pantat Anda. Latihan sederhana dan mudah berikut ini akan menguatkan dan membentuk pantat Anda untuk kemampuan seksual Anda secara maksimal disamping juga memberikan penamplian yang lebih baik pada bagian belakang tubuh Anda.


Jangan lupa, para wanita (dan tentu juga termasuk saya) memandang pantat pria sebagai bagian dan keseksian pria. Bentuk pantat pria yang ramping, menonjol padat dan terlihat keras secara visual bisa membangkitkan gairah wanita yang diam-diam memperhatikan dari balik tubuh Anda.


Pertama, berdirilah di atas kaki Anda dan rentangkan kedua kaki Anda sekitar lebar bahu Anda. Tegakkan tubuh Anda, tegang dan cengkeramkan pantat Anda sekuat mungkin. Tahan selama 10 detik dan lepaskan. Lakukan ini sebanyak 5 kali untuk pemanasan.


Sekarang, berbaringlah terlentang di atas lantai. Dengan kedua tangan rata di sisi tubuh Anda, tegangkan pantat Anda sekuat mungkin dan tahan selama 30 detik. Saat itu tubuh bagian bawah Anda akan sedikit terangkat karena dorongan pantat Anda yang mengeras. Kemudian kendurkan dan langsung lanjutkan gerakan pantat Anda dengan pola kencang-kendur secara cepat berkali-kali tanpa henti hingga Anda merasa kelelahan dan tak mampu mengencangkannya lagi.


Istirahatlah selama 30 detik dan ulangi sebanyak 5 kali lagi. Saat ini Anda mungkin merasakan pantat Anda bagaikan terbakar, tetapi latihannya belum selesai. Sekarang, kencangkan pantat Anda dengan keras, lebih keras dan SEKERAS MUNGKIN dan tahan! Perhatikan jam dinding atau jam tangan Anda dan tahan keadaan ini selama satu menit, tak peduli betapa sulitnya hal ini! Ini adalah latihan dimana bentuk mudah dari kekuatan pantat Anda berasal. Setelah satu menit berlalu, tanpa istirahat, kencang dan kendurkan pantat Anda secara terus-menerus selama satu menit. Anda seharusnya melakukannya dalam 4 set, tapi saya tahu kebanyakan dari Anda akan sangat kelelahan saat ini. Lakukan apa yang bisa Anda lakukan saat ini, dan ingatlah berapa banyak yang bisa Anda lakukan hingga Anda tak mampu lagi.


Lakukan latihan ini setiap hari, dalam waktu sebulan seharusnya Anda sudah mampu melakukannya sebanyak 3 atau 4 kali lipat dan yang bisa Anda lakukan sekarang. Anda akan berterima kasih kepada saya ketika Anda menyadari betapa Anda semakin percaya diri dalam busana pantai atau renang Anda, atau ketika mata para wanita yang secara sembunyi-sembunyi menatap bokong indah dibalik celana ketat Anda.


INGAT!! JIKA ANDA TIDAK DISIPLIN, JANGAN BERHARAP ANDA AKAN BERHASIL.




ASPEK PSIKOLOGIS DAN SENSASI
Satu hal penting yang perlu Anda pahami dalam bermain cinta dengan wanita pasangan Anda adalah perhatian terhadap kondisi psikologis pasangan Anda.


Betapapun gagah dan gantengnya Anda, betapapun macho-nya Anda (apalagi jika sudah menjalankan semua latihan dalam manual ini), tetapi jika kondisi psikologis pasangan Anda tidak mendukung terjadinya sebuah permainan cinta yang harmonis, maka semua itu tak ada gunanya. Memang, Anda masih bisa melakukan intercourse, tapi apalah gunanya sebuah kegiatan seksual jlka hanya dinikmati oleh salah satu pihak saja.


Wanita banyak dipengaruhi oleh aspek perasaanya dalam bermain cinta, tentu saja dalam hal ini saya mengabaikan sebuah kegiatan seksual bersama wanita bayaran. Wanita membutuhkan afeksi dan perhatian Anda yang cukup untuk dapat menggerakkan gairah birahinya. Rangsangan pada sisi non-fisik harus berada di depan sebelum Anda melakukan rangsangan secara fisik.


Bahkan terkadang wanita lebih cenderung menggunakan sensasinya ketimbang menghayati secara fisik belaka ketika Anda melakukan rangsangan secara fisik. Mereka menikmati sensasi yang timbul ketimbang efek Iangsung dan rangsangan secara fisik yang Anda berikan kepada mereka. Contoh yang lebih gamblang, ketika Anda mengecup, menjilat dan menghisap puting dada seorang wanita, maka la menikmatinya dalam bentuk sensasi ketimbang rasa yang sebenarnya terjadi secara fisik pada puting dada mereka.


Rasa secara fisik yang sama juga mereka rasakan ketika seorang bayi kecil tengah menyusui kepada mereka, tetapi kenapa mereka tidak terangsang secara seksual waktu itu? Sensasi jawabnya, yach, karena sensasinya berbeda.


Bukan berarti saya ingin mengatakan kelebihan-kelebihan Anda dalam seksualitas secara fisik tak ada artinya, saya tidak ingin mengatakan tehnik rabaan, ciuman dan sexual intercourse yang Anda kuasai dengan baik tak ada artinya, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka mengoiah bentuk-bentuk seksualitas secara fisik itu ke dalam sebuah sensasi yang sifatnya non-fisik.


Ukuran penis Anda yang mengagumkan, kekar, berotot dan daya tahan bermain seks Anda yang menakjubkan sudah pasti akan menghasilkan sensasi yang beda dibandingkan dengan kondisi yang sebaliknya.


Nah, permainan sensasi wanita ini akan mengikuti dengan lancar rangsangan seksual secara fisik yang Anda lakukan terhadap mereka dan akan berkembang dengan baik menjadi gairah birahi yang semakin memuncak, jika Anda mempersiapkan kondisi psikologis mereka untuk bercinta dengan Anda.


Suasana yang rileks, aman dan curahan rayuan dan pujian yang Anda berikan dengan kelembutan Anda, akan sangat berarti dalam mempersiapkan kondisi psikologis wanita untuk bermain cinta dengan Anda. Tak bisa dipungkiri, semua wanita sangat menyukai rayuan dan pujian, malu-malu ataupun terang-terangan.


Kondisikan aspek psikologis mereka ini baik sebelum memulai, selama permainan awal (foreplay) maupun ketika melakukan intercourse. Ungkapkan kekaguman Anda terhadap kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya, blsikkan selalu kata-kata mesra Anda di tengah dahsyatnya adegan seksual yang Anda lakukan bersamanya. Jangan ragu untuk memuji ketika mereka melakukan sebuah gerakan atau cumbuan yang membuat Anda merasa nikmat. Lepaskan semua rasa malu dan gengsi Anda, merintihlah, mendesahlah bahkan kalau perlu memekik, ketika mereka mengantisipasi rangsangan Anda dengan memberikan kenikmatan yang setara. Wanita memang cenderung terangsang secara verbal.




TRIK-TRIK SELAMA INTERCOURSE
Ukuran dan kemampuan kejantanan Anda yang telah meningkat drastis setelah melakukan latihan-latihan dalam manual ini, plus tips-tips di atas, maka tak banyak lagi yang Anda perlukan dalam melakukan sebuah permainan cinta yang dahsyat dan melambungkan sensasi pasangan Anda hingga ke langit ketujuh, kecuali mungkin beberapa trik berikut ini:
• Biasakanlah untuk melakukan penetrasi awal dengan selembut mungkin, gunakan ‘rasa kenakalan’ Anda! Lakukan penetrasi awal itu dalam satuan waktu yang cukup signifikan, biarkan pasangan Anda menikmati gesekan penis Anda pada dinding vagina mereka secara bertahap, perlahan, senti demi senti. Anda akan melihat betapa pasangan Anda akan sangat terangsang dan semakin tinggi gairah birahinya ketika menyadari apa yang sedang Anda lakukan, Anda bisa melihat itu dalam beliakan mata mereka atau bahkan bisikan mesra mereka tentang ‘kenakalan’ Anda.
• Lakukan gerakan penis Anda dengan dorongan yang bertenaga dan dalam pola tertentu. Suatu contoh, Anda bisa melakukannya dalam ritme 9 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dllanjutkan dengan satu kali penetrasi yang cepat dan pendek, 8 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dlianjutkan dengan 2 kali kali penetrasi yang cepat dan pendek, 7 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dilanjutkan dengan 3 kali kali penetrasi yang cepat dan pendek, demikian seterusnya hingga kembali ke awal 9 kali penetrasi yang perlahan dan dalam lagi.
• Selalulah meminta persetujuan pasangan Anda jika Anda menginginkan suatu posisi yang berbeda, beberapa wanita terkadang tidak merasa nyaman pada suatu posisi tertentu.
• Pernapasan! Ya, jangan pernah lupa untuk melakukan tehnik pemapasan yang telah dijelaskan dalam manual ini selama Anda melakukan sexual intercourse, ini akan SANGAT membantu Anda mengendalikan dan menghambat datangnya desakan ejakulasi Anda.
• Gunakan tehnik mencengkeramkan otot PC Anda sekuat mungkin ketika desakan ejakulasi Anda semakin menguat. Jangan berikan satu spasipun bagi sperma Anda untuk keluar.
• Salah satu tehnik dalam latihan Anda bisa menimbulkan sensasi yang sangat menyenangkan bagi pasangan Anda, yaitu tehnik mengencang dan mengendurkan otot PC. Dengan melakukan tehnik ini maka penis Anda akan berdenyut-denyut seolah sedang memompa dan itu akan menghasilkan efek rangsangan yang luar biasa pada seluruh permukaan dinding vagina pasangan Anda. Bahkan dengan hanya membenamkan penis Anda sepenuhnya ke dalam liang vagina pasangan Anda dan kemudian Anda melakukan tehnik ini, Anda bisa membawa pasangan Anda ke sebuah orgasme yang dahsyat tanpa menggerakan pinggul Anda sekalipun!
• Turuti permintaan pasangan Anda ketika ia meminta Anda melakukan ini dan itu. Sebagian wanita terkadang ingin mendapatkan penetrasi yang lebih cepat, dalam dan konstan ketika gairah birahi mereka semakin memuncak tak terkendali dan mendekati orgasme. Namun waspadailah, ketika orgasme itu terjadi terkadang penetrasi yang dilakukan secara cepat dan berkelanjutan justru bisa menimbulkan rasa geli yang terlalu berlebihan sehingga malah mengurangi kenikmatannya. Justru sebaliknya, pada saat pasangan Anda mengalami orgasme, pelankan gerakan penetrasi penis Anda, sedemikian lembutnya seolah Anda hendak mengulur-ulur lamanya orgasme yang sedang dialaminya, sebelum akhirnya Anda hentikan dengan membenamkan penis Anda sedalam-dalamnya. Mungkin saat itulah Anda bisa menciumnya dengan mesra dan membisikkan kata-kata mesra serta memuji betapa indahnya sensasi yang Anda nikmati ketika ia mengalami puncak kenikmatannya dalam sebuah orgasme.




20 Variasi Ciuman


Ciuman memang bukan tindakan yang bisa diatur-atur, keinginan untuk mencium seringkali timbul begitu saja karena Anda begitu menyayangi seseorang. Tapi jika ada gaya ciuman tertentu yang dapat membuatnya amat nyaman sehingga ia begitu dapat menikmatinya sampai meninggalkan kesan yang mendalam, boleh-boleh saja jika Anda praktekkan. Mudah-mudahan Dia semakin sayang pada Anda…


Butterfly Kiss
Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.


Cheek Kiss
Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda "aku suka padamu". Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.


Eskimo Kiss
Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung Anda dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!


Eyelid Kiss
Sementara pasangan Anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia…


Freeze Kiss
Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.


Earlobe Kiss
Ciumlah pasangan Anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara Anda akan membuatnya terperanjat.


The Whipped Cream Kiss
Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahan-lahan. Selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih tersisa citarasa whipped cream.


Foot Kiss
Ciuman romantis yang penuh ‘isyarat’. Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman Anda. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari bawah ke atas.


Quickie Kiss
Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu ¼ detik!


Forehead Kiss
Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.


French Kiss
Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah.


Fruit Kiss
Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.


Hand Kiss
Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.


Lick Kiss
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin ‘memanas’ barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. Wow!


Talking Kiss
Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm…suasana berciuman semakin terasa romantis.


Nip Kiss
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.


Sip Kiss
Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda.


The Buzzing Kiss
Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.


Vacuum Kiss
Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!


Tongue Sucking
Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.


10 Situasi Wanita “Mood” Bercinta


"Aku lagi ndak mood neh", ucapan yang jelas tak ingin Anda dengar dari pasangan saat mengajaknya bercinta. Banyak pria mengeluhkan pasangan mereka yang sering menolak saat diajak berhubungan seks. Cobalah untuk mengerti pasangan anda, dan tak ada salahnya mengetahui kapankah pasangan anda mengalami masa 'horniest'.
1.Setelah Pertengkaran
Konsep make-up sex bukanlah sebuah mitos. Berdebat sengit dengan kekasih kadang membuat Anda sangat marah membuat darah Anda naik, detak jantung berdetak cepat. Dan saat Anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal dada Anda, tak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan merangkulnya, menciuminya penuh gairah dan biarkan emosi Anda yang do the rest. Mungkin kelakukan Anda membuatnya tak nyaman bahkan membuatnya menangis, it's ok. Beri dia waktu menenangkan diri, hapus air matanya dan bercintalah dengannya.


2. Suasana Bahagia
Seperti halnya kemarahan dan kesedihan, kebahagiaan yang berlebihan juga membuat wanita merasa 'mood' untuk bercinta. Saat pasangan mendapat pekerjaan baru, dapat promosi di kantornya, lulus dengan predikat terbaik, mengetahui bakal mendapat momongan, apapun bentuk kebahagiaan tersebut, wanita memiliki gairah dan semangat positif yang berlebihan. So kenapa tak mencoba menggunakan gairah tersebut untuk mengajaknya bercinta.


3. Stress
Stress. Memang bukan hal biasa untuk bercinta, stress selalu dianggap meningkatkan tekanan emosi sampai ke tingkat extrem. Disisi lain stres akan meningkatkan libido wanita. Tak ada salahnya anda mencoba memberikan kehangatan untuk meredakan keteganganya yang dialaminya dan memanfaatkan naiknya intensitas libidonya. Seks juga meredakan sakit kepala yang dialami pasangan karena stress yang dideritanya.


4. Cemburu
Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya bermain dengan wanita lain. Satu hal yang sering hinggap di benak pasangan anda adalah: dia selalu berpikir jika Anda adalah miliknya, bukan milik wanita lain. Jadikan apa yang ada dalam benaknya menjadi sebuah keyakinan jika memang Anda adalah miliknya. Jangan membuatnya bingung dan sakit, manfaatkan moment kecemburuan ini dengan melakukan hubungan cinta yang dasyat dengannya.
5. Saat ovulasi
Wanita sangat mudah horny saat berovulasi. So, kira-kira dua minggu dari datang bulan terakhirnya adalah saat yang tepat mengajaknya bercinta. Tapi bukan hal yang mudah jika pasangan anda termasuk dalam kategori datang bulan tak teratur.


6.Pesta
Wanita cenderung mudah horny dalam sebuah situasi romantis. Tak ada salahnya mengajaknya berdansa dengan musik-musik lembut, menuangkannya sedikit minuman memabukkan, dan mulai mencumbunya dengan penuh kelembutan. Dan biarkan dia mencair dalam pelukan anda.


7. Film sexy-romatis
Tak semua wanita menyukai fil=film panas, namun film-film dengan adegan seks yang dibintangi Brad Pitt atau Antonio Banderas bisa membuat mereka bergairah. So tak ada salahnya menyewa film romatis favorit mereka dan jangan pernah lewatkan malam-malam romantis dengan pasangan Anda.


8. Long-distance love
Cinta jarak jauh memiliki potensi besar untuk meningkatkan gairah kehidupan seksual Anda. Berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu membuat Anda dan pasangan saling merindukan satu sama lain. Jarak hanya menghubungkan Anda via komunikasi telepon, so saat Anda dan pasangan bertemu luapan dan gairah cinta yang selama ini Anda pendam akan meledak dan bukan tak mungkin Anda akan mengalami percintaan yang benar- benar luar biasa.


9. Lama menyendiri
Semakin lama wanita tak melakukan seks, semakin menumpuk gairah seksualnya. So jika anda menjalin hubungan dengan wanita yang telah lama hidup sendiri bisa dipastikan andalah yang akan menjadi oase dari kehausan seks nya selama ini.


10. Kreatif
Jika pasangan Anda adalah pribadi yang kreatif, misalnya senang berkreasi di dapur, coba gunakan kesempatan ini untuk merayunya dan melakukan seks yang berbeda dari seks rutin anda. So lain waktu, saat dia sedang menyiapkan makan malam, menyelinaplah ke dapur dan cobalah sedikit 'pre-dinner sex'.




15 Istilah Seks yang Patut Diketahui


Pernahkan saat hang out dengan teman-teman dan membahas tentang masalah seputar seks dan pola bercinta, anda tak mengetahui apa yang mereka bicarakan atau merasa tak familiar dengan istilah yang mereka lontarkan? Bahkan mungkin saat anda ngobrol dengan kekasih dan dia meminta sesuatu dengan istilah seks yang terasa asing bagi anda. Mau bertanya tapi malu ditertawain dan dibilang telmi? So, don't worry, berikut ini ada beberapa istilah seks yang patut anda ketahui.
1. Anilingus


Istilah ini berhubungan dengan oral sex di seputar anus. Namun tetap harus anda ingat anilingus sangat beresiko, karena berhubungan seks melalui anus sangat rentan terhadap bakteri dan mudah menyebarkan infeksi.


2. Barebacking


Barebacking melibatkan sexual penetration tanpa menggunakan alat pengaman (kondom). Istilah ini biasanya berhubungan dengan hubungan seks anal dan vaginal seks.


3. BDSM


BDSM adalah acronim dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berkaitan dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit dan unsur-unsur kekerasan saat berhubungan seks, melukai pasangan atau diri sendiri untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks.


4. Bukkake


Bukkake berhubungan dengan "facial," istilah ini berkait dengan ejakulasi pada wajah wanita. Bukkake merupakan tindakan dimana pria berejakulasi di wajah pasangannya, aksi seperti ini banyak kita jumpai di film-film blue produksi Jepang.


5. Dental dam


Istilah ini biasanya sering kita jumpai pada oral seks wanita, sebuah dental dam biasanya terbuat dari sheer latex dan digunakan sebagai sebuah pelindung seks cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Miss. V.


6. Dirty Sanchez


Istilah yang merujuk pada praktek seks yang jarang sekali bisa membuat seseorang berselera untuk melakukannya.


1. berhubungan seks dimana seorang wanita mengoral organ seks pasangannya setelah terlebih dahulu melakukan anal seks.


2. Melap Mr. P atau tangan anda dengan 'miliiknya' setelah sebelumnya dimasukkan di anusnya. Seperti halnya anilingus, Dirty Sanchez beresiko tinggi dan dengan mudah menyebarkan infeksi karena bakteri yang terdapat di anus.


7. Edgeplay


Edgeplay, sesuatu yang diasumsikan sebagi sebuah perilaku seksual yang berbahaya dan beresiko.


8. Felching


Felching yaitu ejakulasi secara tiba-tiba ke anus wanita dan menghisap dan menjilat air mani yang keluar.


9. Frottage


Sebuah istilah yang mewakili perilaku seksual yang lebih halus dibanding perilaku seksual sebelumnya. Frottage merujuk pada sebuah gerakan saling menggosok untuk meraih kenimatan seksual tanpa sekalipun melakukan penetrasi. Frottage juga disebut dry humping.


10. Pearl necklace


Istilah yang diberikan saat seorang pria berejakulasi disekitar atau didekat leher wanita dan membentuknya menyerupai kalung mutiara pearl necklace.


11. Pudendum (pudenda)


Istilah yang digunakan untuk menyebut organ genital luar wanita: vulva


12. Queef


Queef berhubungan dengan kentut pada vagina. Kadang, saat Mr. P menjelajah keluar masuk Ms V secara berkala, udara akan terjebak dalam dinding Ms. V yang memicu udara keluar, bisanya dikenal dengan kentut. Tak seperti model anal seks, Queef tak menyebabkan bau, dan tidak terlalu beresiko menyebarkan bakteri.


13. Shrimping


Tak semua orang menyukai atau menyertakan gaya bercinta model ini, shrimping, merujuk pada tindakan menghisap dan menjilat jari-jari kaki pasangan sebelum atau sesudah berhubungan seks. Memang tak semua pasangan menyukai hal ini, namun wanita menyukai kaki mereka disentuh, dipijat, bahkan dihisap ataupun dijilat. Beranggapan bahwa kaki mereka benar-benar bersih, para wanita mengaku jika mereka menyukai pasangan mereka lebih memperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki mereka, menggelitiknya dan membuatnya kegirangan, karena rasa sensitif pada jari-jari dan telapak kaki.


14. Smegma


Substansi yang menyerupai dadih berwarna putih yang keluar melalui kelenjar sebaceous pada Mr. P yang terkumpul dibawah kulup zakar penis pria yang tak sunat. Sedikit sekali jumlah dari susbtasi tersebut yang berguna untuk penis, biasanya substansi ini terdapat pada Mr. P yang jarang dibersihkan.


15. Snowballing


Seringkali seks oral disebut sebagai bagian proses foreplay. Dimana melibatkan alat kelamin dan mulut. Seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Ms. V. Sementara seks oral bagi pria disebut dengan fellatio. Fellatio adalah memberikan perangsangan pad Mr.P dengan cara diisap, dijilat dan dicium.


Snowballing, sebuah istilah dimana wanita melakukan fellatio pada pria dan dia berejakulasi, wanita akan menjaga cairan yang keluar saat ejakulasi dalam mulutnya dan mulai menciumnya. Saat berciuman, cairan akan saling berpindah dari mulut wanita ke pria, sampai salah satu menelan cairan tersebut.






Panduan & Teknik untuk oral seks


Saya memberikan banyak hormat bagi anda semua yang suka memakan pussy karena sedikit dari kalian diluar sana. Dan saya bukan satu-satunya wanita yang mengatakan ini. Lebih jauh lagi, beberapa dari anda yang tidak mencoba melakukannya dengan begitu baik, sehingga mungkin ulasan kecil ini akan membantu anda. Saat wanita menemukan seorang pria yang memberikan kepala yang bagus dia akan mendapatkan penghargaan dia tidak akan pergi dengan begitu cepat. Ini adalah pelanggan yang jarang dan dia tahu itu. Dia bahkan tidak akan mengatakan kepada pacar perempuannya tentang hal itu atau pria itu akan menjadi pria popular di kota. Jadi ingatlah, banyak pria bisa melakukannya dan mereka itu yang biasanya bisa melakukannya dengan cara memuaskan, tetapi pria yang memberikan kepala bagus, dia adalah pembuatnya.


Banyak wanita malu tentang tubuh mereka. Bahkan jka anda memiliki wanita yang paling indah di dunia di ats tempat tidur dengan anda, dia akan khawatir tentang bagaimana anda menyukai tubuhnya. Katakana padanya tubuhnya indah, katakana padanya bagian mana yang palng anda sukai, katakan padanya apa saja, tetapi buat diia percaya anda dengan cukup untuk membiarkan anda berada diantara kakinya.


Sekarang berhenti dan perhatikan apa yang anda lihat. Indah bukan? Tidak ada yang membuat seorang wanita lebih unik daripada pussynya (kemaluannya). Saya tahu. Saya telah melihat banyak kali. Ukurannya bisa berbeda-beda, warna dan bentuknya juga; beberapa bentuknya berkerut-kerut di dalam sepertinya seorang wanita kecil dan beberapa memiliki bibir tebal yang enak yang akan menyenangkan anda. Beberapa berada dalam semak-semak bulu dan yang lainnya ditutupi dengan bulu halus yang transparan. Hargai kualitas-kualits wanita anda yang ditutupi dengan bulu yang transparan. Hargai kualitas wanita anda yang unik dan katakan padanya apa yang membuat dia spesial.


Wanita adalah secara lisan jauh lebih baik dari pada pria. Khususnya selama bercinta mereka juga lebih respon terhadap cinta yang secara lisan, yang berarti,lebih banyak anda berbicara padanya, akan lebih mudah untuk mengajaknya, sehingga seluruh waktu yang anda gunakan ketika anda sedang bercumbu dan bergerak dengan pussy indahnya, bicaralah padanya tentang hal tersebut.


Sekarang perhatikan sekali lagi. dengan lembut tarik bibir-bibir kemaluan terpisah dan lihat bibir bagian dalamnya, bahkan jilat tersebut jika anda inginkan , sekarang pisahkan bagian atas dari pussynya kearah atas sampai anda menemukan kelentitnya. Wanita memiliki kelentit dengan ukuran yang berbeda,sama juga seperti anda para pria yang memiliki penis yang berbeda-beda ukurannya. Ini bukan berarti sesuatu hal sejauh mana kapasitasnya untuk organsme. Semua itu berarti lebih jauh tentang apa yang tersembunyi dibawah permukaan kulitnya.


Kapanpun anda menyentuh pussy seorang wanita, yakinkan jari anda dalam keadaan basah. Anda bisa menjilatnya atau melumurinya dengan cairan dari dalam tubuh nya. Yakinkanlah, dengan semua alat-alat, untuk membasahi terlebih dahulu sebelum anda menyentuh kelentitnya karena alat-alat tersebut tidak memiliki cairan sendiri dan itu sangat sensitif. Jari anda akan masuk kedalamnya jika dalam keadaan kering dan itu menyakitkan. Tetapi anda tidak mau menyentuh kelentitnya bagaimanapun. Anda harus membangkitkan dulu sebelum dia menjadi dalam keadaan gairah, kelentitnya terlalu lembut untuk di perlakukan.


Dekati pussynya perlahan-lahan para wanita, bahkan lebih jauh dari pada pria, suka untuk digoda/dicumbu. Bagian dalam dari pahanya adalah titik Eg paling lembut. Jilati, ciumi, buat tanda dengan bekas lidah anda. Bergeraklah dengan berbahaya mendekati pussynya. Kemudian hanyutlah bersamanya. Buat mengharapkan.


Sekarang jilati lipatan dimana kedua kakinya berhubungan dengan pussynya sundulkan wajah anda kedalam "semak-semak (bulu-bulunya)". Usapkan bibir anda jauh. Setelah anda melakukan hal ini langsung saja ke tempat dimana wanita bangkit dari duduknya dan dia merayu mencoba membuat anda lebih dekat kepadanya. Kemudian letakkan bibir anda tepat diatas celahnya tersebut.


Lidah akan melakukannya. Perasaan hebat ini. Ini juga memcumbui keluar darinya karena dengan keadaan itu sekarang dia menginginkan lebih perhatian diberikan pada kelentitnya. Periksalah. Lihat apakah kelentitnya telah menjadi cukup keras untuk menyingkirkannya dari penutupnya. Jika sudah, jilati jika anda tidak melihatnya, hal itu masih harus menunggu untuk anda berada dibawahnya. Jadi bawalah lidah anda naik keatas celahnya dan rasakan kelentitnya. Anda mungkin jarang mengalami kehadirannya. Tapi bahkan jika anda tidak bisa merasakan mutiara tipis tersebut, anda bisa membuatnya muncul dengan cara menjilati kulit yang menutupnya. Jilati terus sekarang dan tekan ke dalam kulitnya.


Dengan lembut tarik bibir pussy dan kerjap-kerjapkan lidah anda kearah kelentit tertutup tudung atau tidak. Lakukan dengan cepat. Ini harus menyebabkan kakinya jeli. Saat anda merasa dia mulai mengalami kearah orgasme, buat bibir anda dalam bentuk O dan ambil kelentit kedalam mulut anda. Mulailah untuk menghisapnya dengan lembut dan perhatikan wajah wanita anda untuk melihat reaksinya, jika dia bisa menahannya mulailah menghisapnya dengan lebih keras. Jika dia bisa menahannya mulailah menghisap dengan lebih keras. Jika dia menyukainya. Hisap lebih keras lagi. Teruslah lakukan dengannya jika dia menyukainya. Hisap lebih keras lagi. Teruslah lakukan dengannya. Jika dia menaikkan pinggulnya kearah udara dengan tegangan dari naiknya orgasmenya, bergeraklah bersamanya, jangan berkelahi denganya. Bertahanlah dan tetap jaga mulut panas anda pada kelentitnya. Jangan lepaskan. Karena hal itu dia akan mengatakan juga : "jangan berhenti. Jangan pernah berhenti".


Ada alasan untuk itu, sebagian besar pria berhenti terlalu cepat. Seperti halnya dengan penghisapan penis. Ini sesuatu pelajaran yang salah dan pelajaran yang salah untuk melakukan dengan benar. Saya tahu seorang pria yang menggauli dengan jelek/ buruk, betul-betul buruk, tetapi dia bisa memakan pussy seperti tidak seorangpun yang saya tahu, dan dia tidak pernah memiliki masalah melakukan kencan. Gadis-gadis jatuh cinta padanya.


Tetapi kembali ke tahap memakan pussy anda. Ada hal yang lain yang anda lakukan untuk meningkatkan kesenangan wanita anda. Anda bisa lakukan dengan jari anda kedalamnya sementara dia sedang menikmati keahlian anda menjilati kelentitnya. Sebelum, selama atau setelahnya. Dia benar-benar akan menyukainya. Sebagai tambahan untuk daerah yang mengairahkan disekitar kelentitnya, seorang wanita memiliki daerah yang sangat sensitif lainnya yaitu sejak penis anda cukup jauh dari mulut anda, jari-jari anda akan bisa melakukannya.


Gunakan dua jari satu terlalu sedikit dan tiga terlalu lebar dan karena tidak bisa untuk lebih dalam. Yakinkan jari-jari tersebut basah sehingga anda tidak membuat kulitnya iritasi. Selipkan kedalam. Mula-mula dengan perlahan-lahan,kemudian sedikit lebih cepat. Gauli dia dengan irama. Naikkan kecepatan hanya saat dia mengalami orgasme. Dengarkan nafasnya.


Dia akan membuat anda mengetahui apa yang harus dilakukan. Jika anda menghisap kelentitnya dan jarinya anda menggaulinya pada waktu yang bersamaan, anda sedang memberikan dia ransangan yang lebih jauh daripada anda memberinya dengan penis anda saja. Jadi anda bisa berharap bahwa dia akan mengalami tingkat orgasme yang tinggi dengan hal itu. Jika tidak ada keraguan, periksa tanda- tandanya. Setiap wanita itu unik. Anda mungkin mendapati puting susunya menggeras saat dia menggairahkan atau hanya saat dia sedang mengalami orgasme. Kemaluan anda mungkin berubah mereka menjadi merah atau mulai bergetar. Carilah tanda-tandanya dan anda akan menjadi pencinta yang lebih sensitive.


Saat dia mengalami orgasme, jangan lepaskan kelentitnya bertahanlah disana selama waktu tersebut. Saat dia mulai turun dari orgasme pertamanya, tekan lidah anda sepanjang sisi dalam dari kelentitnya, biarkan bibir anda menutupi bagian atasnya. Gerakkan lidah anda ke dalam dan keluar. Jika jari-jari anda berada di dalam, gerakkan bagian sedikit gerakan,dengan lembut, segala sesuatu sangat sensitif saat dalam keadaan sekarang ini.


Jika anda memainkan kartu-kartu anda dengan benar, anda akan mendapatkan orgasme yang bertingkat-tingkat dengan cara ini. Seorang wanita tetap bergairah selama sejam penuh setelah dia mengalami orgasme. Apakah anda menyadari pengaruh kuat dari infornasi itu? Kekuatannya ? seorang wanita digauli dengan 56 kali orgasme sekali duduk. Apakah anda tahu pengaruh apa yang akan anda miliki pada wanita yang anda berikan 56 kali orgasme ? dia menjadi milikmu sepanjang anda menginginkannya.


Beberapa wanita senang prianya mengesekan dan memasuki bagian anal mereka dengan jari-jari sementara mereka juga sedang dimakan kelentitnya.


Saran terakhir yang saya miliki untuk anda adalah : setelah anda membuatnya mengalami orgasme, buat dia menjadi budak anda dengan memberikannya kepala terbesar yang belum pernah dia miliki, jangan biarkan dia sendirian begitu saja. Bicaralah padanya, gerakkan tubuhnya, elus-elus payudaranya. Tetap bercinta denganya cukup lama sampai dia mengalami gairah menurun. Seorang pria bisa lepas dan pergi tidur dalam napas yang sama dan merasa tidak ada penyesalan di dalamnya, tidak ada perasaan yang hilang. Tetapi wanita karena sifat alaminya beberapa senditifitas dari pasangan bercintanya di beberapa saat pertama dari momen-momen setelah melakukan seks.


Oral seks bisa menjadi pengalaman seksual yang paling menggembirakan yang anda miliki. Tetapi ini adalah apa yang anda buat. Gunakan waktu anda seringlah mempraktekkannya, beri perhatian pada sinyal-sinyal pasangan bercinta anda, dan yang paling penting dari semuanya, nikmati diri anda sendiri.


Sekarang lakukanlah dan buat pasangan anda tersenyum dan bercintai anda, dan yang paling penting dari saudara, nikmati diri anda sendiri.


CATATAN Maaf klo ada yang salah dan apa yang di tulis di atas bukan dari pengalaman pribadi saya akan tetapi hasil daripada search dri beberapa tokoh yang ahli dalam hal ini sekaligus dalam blog ini pula saya minta izin bagi para penulis artikel di atas untuk saya bagi bagikan sebagai ilmu bagi mereka yang membutuhkan dan artikel ini boleh di praktekan dengan sarat jangan di pakei bagi yang belum nikah ,artinya yang mempraktekan ini harus resmi nikah secara agama,bismillah

0 komentar:

Post a Comment