Sunday, November 17, 2013

Filled Under:

Alasan Kenapa Anda Harus Waspada dengan Testimoni Bagus…

6:04 PM

Alasan Kenapa Anda Harus Waspada dengan Testimoni Bagus…


Alasan Kenapa Anda Harus Waspada dengan Testimoni Bagus…

Posted: 17 Nov 2013 01:42 PM PST

Jika anda tanya saya…

“Bagus ga sih produk lu?”

Jelas saya akan bilang bagus.

Karena saya sendiri yang buat.

Dan jelas jawaban saya akan 100% bias.

Karena saya sendiri yang buat.

Oleh karenanya ketika anda beli PRODUK APAPUN, penting bagi
anda untuk TIDAK hanya dengarkan apa yang diomong oleh
pembuatnya,

Tapi juga dengarkan apa yang diomong oleh orang lain yang
pakai produk tersebut…

“E-book mahakarya Suhu Syamsul Alam yang gratisnya aja udah
luarbiasa isinya apalagi yang beli sulit diucapkan dengan
kata-kata beneran ini mah.

E-book Suhu Syamsul betul-betul menambah pengetahuan dan
ilmu saya secara DRASTIS, yang nggak beli atau yang nggak
gabung jadi member, nyesel SETENGAH MATI deh…

Salut sama Suhu Syamsul masih muda banget tapi udah
jago…jago…jago… SEO. Makin sehat dan tambah sukses ya
suhu :)” ~ Rohmat

(diambil dari: http://produk.syamsulalam.net/testimonial/)

Dan HATI-HATI dengan testimoni semua orang.

Pastikan orangnya ORANG beneran, sebisa mungkin tidak ada
HUBUNGAN dengan pembuat produk, dan ia tak punya agenda
TERTENTU ketika ia memberi testimoni.

Jujur, banyak testimoni bagus, untuk produk yang KURANG
bagus.

Semata karena yang testimoni ada agenda tertentu dengan
produk tersebut.

Seperti misalnya karena yang testimoni bisa dapat akses ke
produk lain, bisa dapat uang (karena ia affiliate dari
produk tersebut), dan karena yang testimoni bisa dapat
testimoni balasan untuk produk dia (saling tukar testimoni
bagus).

Dan anda bisa lega karena testimoni yang saya share di sini
hari ini (semoga) bukan termasuk tiga kategori di atas.

“premium yang benar-benar premium…. saya merasa sangat
puas dengan isi materinya.. apalagi materinya sangat cocok
untuk pemula atau tingkat lanjut yang ingin mendalami
SEO….. dan yang paling penting bagi saya yaitu bukan beli
kucing dalam karung….

ini adalah investasi yang kesekian saya dalam mengikuti
kelas SEO, dan kelas Mas Syamsul Alam yang saya rasa
terbaik di antara kelas-kelas yang dibuka oleh para pakar
SEO yang lain… Semoga sukses terus” ~Reza Akhmad Syahbana

(diambil dari http://produk.syamsulalam.net/testimonial/)

Saya BELUM pernah kenal dengan orang-orang ini sebelumnya,
mereka tak dapat apapun dengan testimoni di produk saya,
dan kita tak pernah janjian dulu sebelumnya agar dia
tinggalkan testimoni untuk produk saya.

Sehingga anda bisa LEGA karena testimoni yang saya
tampilkan merupakan testimoni tulus dari member saya
(semoga).

Dan semoga email hari ini MEMBANTU anda untuk mengambil
keputusan segera, apapun keputusan anda.

Dan Link Building Manual akan naik harga dalam 2 hari lagi
(20 November 2013)!

Jadi, klik di sini untuk join Link Building Manual sesegera
mungkin:

http://www.syamsulalam.net/p/lbm/

Salam senyum!

0 komentar:

Post a Comment