Saturday, November 16, 2013

Filled Under:

Alasan Kenapa Saya Selalu Kasih 100% Money Back Guarantee, No Question Asked…

6:03 PM

Alasan Kenapa Saya Selalu Kasih 100% Money Back Guarantee, No Question Asked…


Alasan Kenapa Saya Selalu Kasih 100% Money Back Guarantee, No Question Asked…

Posted: 16 Nov 2013 05:45 PM PST

Salah satu post saya dulu pernah bilang…

JANGAN beli produk yang anda TIDAK cukup kenal
pembuatnya…

JANGAN beli produk yang anda TIDAK ngerti apa itu
produknya…

JANGAN beli produk yang anda rasa TIDAK masuk akal…

Jika anda langgar salah satu dari tiga larangan di atas,
hati-hati, anda bisa-bisa beli kucing dalam karung, yang
artinya 90% kemungkinan anda akan KETIPU.

Dan kok ya malah saya ajak anda untuk beli produk saya
(Link Building Manual) yang tanpa sales letter…

Plin plan banget sih saya…

Karena alasan tersebut, email hari ini saya akan jelaskan
apa sih Link Building Manual itu…

Link Building Manual Membership berisi empat report utama,

1. Link Building Manual Report — Dimana saya akan ajarkan
anda SEMUA yang perlu anda tahu untuk membangun link.

Di report ini saya jelaskan apa saja macam-macam backlink,
hal yang mempengaruhi kekuatan link, bagaimana cara
membangun link yang benar, dan banyak strategi yang saya
pribadi gunakan untuk membangun link.

Jika anda pernah bingung apa sih social bookmark link, blog
comment link, web 2.0 link, dan lain sebagainya yang
sebangsa itu, anda akan temukan semuanya di report ini…

2. SEO Footprint Mastery — Salah satu cara paling MUDAH
menemukan sumber backlink adalah dengan footprint.

Footprint dalam kaitannya dengan SEO simpelnya adalah
“jejak” atas suatu script atau apapun yang bisa anda
gunakan untuk mendapatkan sumber backlink.

Ada banyak sekali footprint di luar sana yang bisa anda
cari atau anda bisa BUAT sendiri.

Di report ini saya ajarkan anda SEMUANYA yang perlu anda
tahu tentang footprint, bagaimana cara mencarinya,
bagaimana cara membuatnya, dan yang paling penting adalah
bagaimana cara menggunakannya untuk mendapatkan backlink PR
tinggi.

3. Mass Backlink SEO Footprint — Kumpulan SEMUA footprint
yang saya gunakan untuk membangun mass link.

Di sini anda akan temukan RATUSAN footprint yang saya
koleksi secara pribadi untuk membangun link massal, dan ini
adalah koleksi footprint pribadi saya yang telah susah
payah saya bangun selama bertahun-tahun.

Dengan report ini, anda dapatkan akses untuk semua
footprint link massal saya.

4. Fiverr SEO Outsourcing Guide — untuk membangun backlink
massal yang berjumlah ribuan, seringkali kita tidak bisa
mengandalkan diri sendiri.

Seringkali juga investasi pada tools atau software dan
tetek bengek lainnya menjadi amat mahal di masa-masa awal
kita mulai membangun situs.

Oleh karena itu, seringkali kita butuh bantuan orang lain.

Dalam guide ini akan temukan penyedia jasa SEO favorit saya
di Fiverr, apa saja yang perlu diperhatikan dalam mencari
seller yang berkualitas, dan bagaimana cara yang tepat
menggunakan beragam jasa Fiverr yang ada.

Khusus report yang terakhir ini belum selesai saya tulis,
jadi masih coming soon statusnya.

Dan untuk semua ini, sebelum 20 November 2013 anda bisa
dapatkan dengan investasi Rp 97.000 (karena sales letter
nya belum ada, kalau sudah ada nanti harganya jadi Rp
197.000).

Dan seperti semua produk saya, anda bisa join 10 menit,
lihat-lihat, tidak suka dengan report saya, bilang saya,
dan akan saya refund 100% uang anda tanpa saya tanyai
macam-macam.

Atau baca report saya, praktekkan selama 99 hari, anda tak
dapat hasil seperti yang anda mau, bilang saya, dan saya
akan refund 100% uang anda tanpa saya tanyai macam-macam.

Seperti semua yang saya buat, GARANSI 100% produk super
berkualitas, 100% DAGING, yang jika anda temukan sedikit
saja tulang dan anda tidak suka, bilang saya, dan uang anda
kembali SEMUANYA tanpa saya tanya macam-macam.

Saya begitu yakin produk saya amat bagus, sampai-sampai
saya begitu percaya diri anda TIDAK AKAN minta refund meski
saya beri garansi gila-gilaan. :D

Dapatkan Link Building Manual membership di sini:

http://www.syamsulalam.net/p/lbm/

P.S: Tunggu email saya besok, saya ada testimonial super
tulus dari salah satu member saya untuk saya bagikan pada
anda. :D

Salam senyum!

0 komentar:

Post a Comment