Friday, November 15, 2013

Filled Under:

Alasan Kenapa Saya Tidak PERNAH Memberi Anda Diskon…

6:04 PM

Alasan Kenapa Saya Tidak PERNAH Memberi Anda Diskon…


Alasan Kenapa Saya Tidak PERNAH Memberi Anda Diskon…

Posted: 15 Nov 2013 01:43 PM PST

“Mas Alam, premium member nya sudah naik lagi yah harganya?
Bisa tidak saya minta diskon? Saya sudah subscribe blog mas
sejak lama.

Trims.”

Itu tadi adalah tipe email yang akhir-akhir ini sering saya
temui.

Jika anda tanya pada saya, “bisakah saya dapat diskon”,
saya akan jawab TIDAK untuk semua produk saya.

Anda mungkin bilang saya pelit karena saya memang “pelit”
dalam urusan diskon untuk produk-produk saya.

Namun, saya rasa pelit saya beralasan…

Kenyataannya adalah, di harga berapapun produk premium saya
jual, SELALU ada yang beli.

Dan beberapa saat setelahnya, ada orang yang datang agak
terlambat dan meminta produk yang sama dengan harga diskon
yang lebih murah.

Coba bayangkan, jika saya meng-iya-kan permintaan mereka
yang minta diskon, apa yang saya harus bilang pada orang
yang daftar lebih dahulu dan membayar harga penuh?

Tentu TIDAK ADIL jika saya memberikan diskon pada calon
member yang datang terlambat, sementara member yang
membayar tepat waktu sebelum deadline malah harus bayar
harga penuh.

Oleh karenanya saya TIDAK PERNAH memberikan harga diskon
untuk apapun produk saya.

Produk saya selalu melewati fase ini:

- Draft (tersedia di premium member tapi tak bisa diakses
publik).

- Prelaunch (dapat diakses publik dengan harga separuh
harga normal).

- Launch (dapat di akses publik dengan harga normal).

- Upgrade (update dalam materi produk dan harga saya
naikkan).

Mereka yang join lebih awal dapat harga murah, akses
lifetime terhadap produk tersebut sekaligus gratis update
materi.

Mereka yang join akhir-akhir dapat harga normal (biasanya
lebih mahal), akses lifetime, dan gratis update materi di
masa depan.

Oleh karenanya, saya amat sarankan anda untuk invest
secepat mungkin jika saya launch produk, karena percaya
atau tidak, harga selalu saya naikkan dan saya tak pernah
mendiskon produk premium saya.

Satu-satunya cara anda bisa dapatkan produk saya dengan
gratis atau diskon adalah ketika ada event tertentu seperti
kontes dan lain sebagainya, dan hal ini tidak terjadi
setiap hari… :D

Jadi yah… ingat kata saya. Beli secepatnya. Hahahaha….

Dan, sekian update dari saya.

Happy weekend!!

P.S: Link Building Manual masih dalam masa pre-launch
karena saya masih malas bikin sales letter nya!!

Harga akan naik menjadi Rp 197.000 ketika sales letter nya
jadi!

Dapatkan Link Building Manual hanya Rp 97.000 di sini:

http://www.syamsulalam.net/p/lbm/

0 komentar:

Post a Comment