Monday, November 25, 2013

Filled Under:

E-Course Premium Toko Online – Launch Desember Ini… (Semoga)

6:05 PM

E-Course Premium Toko Online – Launch Desember Ini… (Semoga)


E-Course Premium Toko Online – Launch Desember Ini… (Semoga)

Posted: 25 Nov 2013 03:20 PM PST

Jika anda kenal situs saya sejak lama, anda pasti tahu
bahwa saya punya 9 atau 10 video tutorial gratis yang
mengajarkan anda cara membuat toko online…

Dan video gratis tersebut di akhirnya mempromosikan
e-course tentang cara membuat toko online lengkap, yang
lebih canggih, lebih bagus, dengan lebih banyak
kustomisasi…

Sayangnya, ketika anda sampai di sales letter-nya, klik
tombol beli, ternyata TIDAK ADA yang bisa dibeli…

Betul, tombol belinya nge-redirect anda ke halaman sales
letter itu lagi.

Itu adalah contoh produk saya yang gagal saya launch.

Sebelum anda marah-marah ke saya, saya mau bilang dulu
alasannya kenapa produk itu tidak bisa dibeli.

Produknya tidak bisa dibeli karena produknya belum selesai.

Dan hal yang menghalangi saya dari menyelesaikan produk itu
adalah karena banyaknya aspek teknis di produk itu, dan
saya tak bisa bayangkan betapa repotnya saya jika saya
dapat email yang tanya hal-hal teknis yang mungkin saya
sendiri tak tahu jawabannya.

Jujur saja, membuat toko online itu kompleks…

Jauh lebih kompleks daripada membuat blog, atau forum, atau
membership site.

Toko online JAUH lebih kompleks daripada semua itu…

Jika tutorial wordpress gratis saya saja yang tak terlalu
teknis membuat saya banyak dapat email pertanyaan, apalagi
yang tentang toko online yang jauh lebih kompleks?

Bisa seharian saya di depan komputer, nge balas email-email
support…

Desember ini, rencananya saya ingin launch produk yang
sudah lama saya pending ini.

Bedanya, sekarang daripada mengajarkan anda dari awal
tentang cara membuat toko online, saya akan berikan anda
WordPress plugin yang bisa anda install di WordPress anda,
dan voilà !

Anda akan memiliki toko online anda sendiri!!

Teknologi baru yang akan saya gunakan mengijinkan anda
meng-clone situs toko online setengah jadi bikinan saya,
sehingga anda bisa membangun toko online anda sendiri tanpa
repot dengan urusan teknis di awalnya.

Karena JAUH lebih mudah untuk di buat, harapannya saya tak
perlu dedikasikan terlalu banyak waktu untuk support-nya…

Plus saya akan lengkapi dengan video tutorial cara cloning
toko online ini di hosting anda, cara kustomisasi, best
practice dalam menjalankan toko online, DAN BANYAK LAGI.

Intinya, saya akan GARANSI anda untuk memiliki toko online
anda sendiri yang siap menerima order segera setelah anda
gabung!

Email ini sudah cukup panjang jadi kita akan lanjutkan lain
kali…

Intinya, bulan Desember insya Allah produk ini launch.

Doakan agar saya tidak molor lagi…

Dan selagi anda menunggu, saya baru saja meng-update salah
satu post SEO terlengkap saya untuk anda baca.

Baca artikelnya di sini:

http://www.syamsulalam.net/cara-seo-website/

Salam senyum!

0 komentar:

Post a Comment