Sunday, November 3, 2013

Filled Under:

Hape Saya Rusak… Maaf Anda Harus Repot Karenanya…

6:03 PM

Hape Saya Rusak… Maaf Anda Harus Repot Karenanya…


Hape Saya Rusak… Maaf Anda Harus Repot Karenanya…

Posted: 03 Nov 2013 01:37 PM PST

Di bagian bawah situs saya, di bagian footer, anda bisa
temukan nomor Axis saya.

Saya punya dua hape, hape dengan nomor Axis tersebut rusak,
dan saya tak pernah kasih tahu anda.

Saya juga tak pernah meng-update informasi di footer saya
dengan nomor hape saya yang satunya yang masih bisa.

Akibatnya, banyak dari anda MENCARI saya…

Beberapa mencari di toko online saya, dan menelpon nomor
yang tertera di sana, meski sudah jelas tak ada nama saya
di sana.

Yups, toko online saya dikelola oleh partner saya, Leonard,
dan karena itu semua, ia mendapat banyak sekali SMS dan
telpon yang menanyakan tentang saya.

Well, semua ini berawal dari kemalasan saya. Jadi saya
minta maaf pada anda semua yang repot karena saya.

Jika anda ingin menghubungi saya, ini nomor XL saya yang
masih aktif dan saya pakai.

0878 853 3553 2

Anda bisa tanyakan apa saja ke saya, bahkan meski anda
bukan member dari produk saya.

Saya baik hati. :D

Asal jangan teror saya, okay… hahaha…

Salam senyum!!

0 komentar:

Post a Comment