Saturday, November 9, 2013

Filled Under:

Info Penting dan Selamat Hari Pahlawan!!

6:03 PM

Info Penting dan Selamat Hari Pahlawan!!


Info Penting dan Selamat Hari Pahlawan!!

Posted: 09 Nov 2013 04:52 PM PST

Di email ini saya mau ucapkan selamat pada sebagian dari
anda yang memutuskan untuk join premium membership.

Seperti yang saya bilang di email-email sebelumnya, tanggal
10 November ini (spesial hari pahlawan), harga premium
membership akan saya freeze di Rp 397.000…

Namun hal ini hanya sementara. Tepat tengah malam nanti,
tanggal 10 November 2013 pukul 24.00, harga akan otomatis
naik ke Rp 497.000…

Jadi pastikan anda dapatkan premium membership sebelum
naik harga di sini:

http://www.syamsulalam.net/daftar/

Sekaligus tanggal 11 November 2013 besok saya akan launch
produk terbaru saya, Link Building Manual.

Kontes FB yang saya lakukan beberapa hari yang lalu sudah
saya dapatkan data pemenangnya dan akan menerima email
informasi login dari saya…

Plus email besok saya ada special offer untuk anda, jadi…
nantikan email saya besok.

Dan sekian dari saya hari ini, selamat menikmati weekend
anda!

Salam senyum!!

0 komentar:

Post a Comment