Wednesday, November 6, 2013

Filled Under:

Kontes Facebook Ter-Gokil yang Pernah Saya Buat…

6:05 PM

Kontes Facebook Ter-Gokil yang Pernah Saya Buat…


Kontes Facebook Ter-Gokil yang Pernah Saya Buat…

Posted: 06 Nov 2013 03:13 PM PST

Tanggal 28 Oktober lalu (10 hari yang lalu), saya
mengadakan kontes eksklusif di Facebook Fan Page saya untuk
akses gratis produk saya yang akan saya launch beberapa
hari lagi.

Saya akan ambil 28 orang pemenang dari kontes tersebut
untuk menjadi member Link Building Manual, dan yang mereka
perlu lakukan hanyalah memenangkan kontes simpel via
Facebook.

Saya bukan ahli Facebook, tapi menurut saya ini adalah
kontes paling sukses yang pernah saya buat…

Kontes ini amatlah sukses, hingga dari satu kontes ini,
saya bisa mendapatkan 440-an LIKE, 590-an COMMENT, dan
70-an SHARE — padahal Fan Page saya super kecil (hanya
berjumlah 2.000-an Fans)…

Kontesnya juga menurut saya amatlah unik. Pemenang saya
ambil berdasarkan ada tidaknya orang yang me-LIKE
komentarnya.

Jika TIDAK ADA yang me-LIKE komentarnya, maka ia
pemenangnya…

Dan berkat peraturan itu, semua orang berlomba membuat
komentar sebanyak-banyaknya, berharap komentar miliknya
tidak di LIKE oleh orang lain.

Dan yah, hasilnya seperti yang bisa anda lihat, kontes yang
super VIRAL.

Email ini saya kirim karena ANDA masih bisa mengikuti
kontes ini dan mencuri spot pemenang.

Deadline dari kontes ini adalah 7 November 2013 (hari ini),
sehingga sekarang adalah saat yang PALING TEPAT untuk
ikutan.

Ingat, jika anda menang, anda dapat akses ke Link Building
Manual seharga Rp 197.000, jadi… iseng-iseng berhadiah,
benar bukan?

Join kontes-nya di sini:

http://on.fb.me/HKmP5m

Salam senyum!

0 komentar:

Post a Comment