Monday, November 11, 2013

Filled Under:

Launching yang Gagal Total…

6:04 PM

Launching yang Gagal Total…


Launching yang Gagal Total…

Posted: 10 Nov 2013 07:03 PM PST

Sales letter untuk Link Building Manual belum selesai
seperti yang saya harapkan…

Padahal rencana saya adalah untuk me-launch report tersebut
hari ini.

Hahahaha….

Tapi, tidak apa lah… soft launch dulu hitung-hitung
menunggu sales letter nya jadi…

Oleh karenanya, Link Building Manual report bisa anda
dapatkan hanya dengan Rp 97.000

Dari yang awalnya saya rencanakan seharga Rp 197.000

Dalam report ini, anda akan mempelajari semua yang anda
butuhkan untuk membangun link.

Entah itu blog comment link, web 2.0 link, forum link,
profile link, link jenis apapun, saya usahakan semuanya ADA
dalam report ini.

Report ini saya buat sedemikian lengkap sehingga saya SUPER
yakin setelah anda membaca report ini, tak akan ada lagi
yang anda tanyakan tentang cara membangun link…

Semua tentang proses membangun backlink akan TERASA AMAT
JELAS…

Dan seperti semua produk saya, selain isinya 100% DAGING,
anda juga akan dapatkan garansi 100% uang kembali dalam 100
hari jika anda karena alasan apapun tak suka dengan report
saya.

Jadi segera dapatkan report nya di sini:

http://www.syamsulalam.net/p/lbm/

P.S: Premium member dan SEO Linking Guide member dah dapat
akses gratis ke report ini. :D

Cek member area anda!!

0 komentar:

Post a Comment