Thursday, November 7, 2013

Filled Under:

Sekarang Saya Tahu Kenapa Situs Saya Lambat Loading nya…

6:04 PM

Sekarang Saya Tahu Kenapa Situs Saya Lambat Loading nya…


Sekarang Saya Tahu Kenapa Situs Saya Lambat Loading nya…

Posted: 07 Nov 2013 03:44 AM PST

Situs saya adalah situs membership, anda bisa register
sebagai member gratis, dan anda bisa register menjadi
member premium.

Member gratis sama saja seperti pengunjung biasa. Mereka
bisa akses konten gratis di situs saya, dan jika saya
update konten, mereka akan dapat email notifikasi otomatis.

Sementara member premium bisa akses konten eksklusif di
situs saya, dapat update untuk semua produk saya di masa
depan, dan lain sebagainya…

Yang jadi masalah adalah, entah kenapa, ADA SANGAT BANYAK
member gratis (3.160 member) di situs saya, dan hal ini
membuat database saya AMAT BERAT…

Database super berat ini mempengaruhi sekali performa situs
saya, dan menjadikan situs saya di komplain banyak user di
FB fan page saya.

Akhirnya hari ini saya putuskan untuk HAPUS semua member
gratis yang ada…

Saya kirim email ini untuk bilang bahwa jika anda pernah
daftar jadi member gratis, saya minta maaf karena data anda
saya hapus.

Tapi tenang saja, anda tetap bisa mengakses konten gratis
di situs saya. Toh memang dari awal konten gratis bisa
diakses oleh siapa saja.

Dan jika anda hanya subscriber (bukan free member / member
gratis) atau jika anda premium member, anda bisa ABAIKAN
email ini…

Sekaligus saya mau ingatkan bahwa TIGA HARI lagi (tanggal
10 November 2013 pukul 24.00), premium membership akan NAIK
HARGA.

Dari yang awalnya Rp 397.000 menjadi Rp 497.000…

Saya sangat yakin anda tak ingin bayar lebih mahal hanya
karena anda lewatkan deadline ini, jadi sebisa mungkin
upgrade sekarang juga.

Tapi tentu sangat tidak apa-apa jika anda sengaja terlambat
agar bisa bayar lebih mahal… Hahaha…. :D

Klik di sini untuk info tentang premium membership:

http://www.syamsulalam.net/daftar/

Salam senyum!

0 komentar:

Post a Comment