Thursday, February 13, 2014

Filled Under:

Anda “Curang”?

6:04 PM

Anda “Curang”?


Anda “Curang”?

Posted: 13 Feb 2014 02:23 PM PST

Jika anda berada dalam industri yang kurang mainstream,
seperti misal menjual sayur organik, menjual udang atau
lobster untuk di ekspor, furniture khas dari daerah
tertentu, dan hal-hal semacam itu, SEO yang anda lakukan
untuk situs anda TIDAK PERLU ribet.

Jika anda berada di industri yang amat unik, anda memiliki
sedikit kompetitor, dan kecil kemungkinan bagi kompetitor
anda untuk tahu hal-hal tentang SEO dan lain sebagainya.

Meski anda belum menyadarinya, anda sebenarnya sudah lebih
advanced dari sebagian besar orang kebanyakan.

Anda mungkin sudah tahu cara membuat situs, tahu basic dari
SEO, tahu cara tepat meng-optimasi halaman situs anda.
Sementara kompetitor anda mungkin tak tahu apapun tentang
semua itu…

Kompetitor anda mungkin seorang pemilik tambak, pemilik
kebun organik, pemilik perusahaan furnitur, dan percaya
saya — kebanyakan dari mereka amat awam tentang SEO…

Yang mereka tahu mungkin hanya sebatas bahwa mereka butuh
blog untuk bisa ikut promosi di internet. Ingat, tidak
semua orang tahu dan kepikiran lho kalau anda bahkan bisa
menjual sesuatu di internet!

Toh lagipula, sebagian besar workshop di luar sana yang
mengajarkan UKM tentang SEO hanya mengajarkan sebagian
kecil dari internet dan SEO yang sebenarnya….

Intinya, saya ingin katakan ke anda bahwa jika anda sudah
pernah belajar SEO dari video SEO gratis saya di sini:

http://www.syamsulalam.net/tutorial-seo/

Anda sebenarnya memiliki keunggulan kompetitif (competitive
advantage) yang amat tinggi dibanding kompetitor-kompetitor
anda…

Keunggulan kompetitif yang anda miliki amat tinggi,
sehingga seakan-akan anda “curang” dalam industri ini –
meski tentu anda tidak curang. Anda hanya tahu lebih banyak
dari kompetitor anda…

Dan jika anda karena suatu alasan ingin meningkatkan
keunggulan kompetitif anda dibanding kompetitor dan pesaing
anda, anda bisa gabung dengan saya dan ratusan member
lainnya di premium membership saya.

Jika anda suka materi di video gratis saya, anda akan amat
sangat suka dengan yang anda temukan di member area. Saya
garansi…

Dan yah, mungkin sekian dari saya hari ini… salam senyum!

P.S: Link menuju pendaftaran premium member ada di sini:

http://www.syamsulalam.net/daftar/

(pastikan klik tombol beli di bagian bawah untuk instruksi
lebih lanjut untuk join).

0 komentar:

Post a Comment