Monday, June 23, 2014

Filled Under:

Cerita Lucu…

7:37 PM

Cerita Lucu…


Cerita Lucu…

Posted: 23 Jun 2014 11:55 AM PDT

Ini saya Syamsul Alam,

Semoga anda masih ingat dengan saya, hahahaha…

Jika tidak ingat tak apa-apa, toh memang saya lama tidak
nongol.

Apa yang saya lakukan beberapa bulan ini?

Intinya saya UAS, kemudian liburan, dan keterusan liburan.

Saya kontrak rumah di perumahan yang sepi, kasih internet
di situ, dan beberapa bulan ini yang saya lakukan hanya
tidur-tiduran, makan-makan, lihat anime, dan baca komik…

Tapi kok anehnya saya tidak gemuk-gemuk.

Hahaha…

Hingga akhirnya saya sekarang bosan nganggur, ingin
chatting dengan teman-teman dan bikin video tutorial lagi.

Hal pertama yang saya lakukan adalah check message FB saya.

Dan entah kenapa saya selalu ketawa-ketawa sendiri baca
pesan-pesan yang ada di situ.

Hal paling lucu adalah ketika ada yang tanya ke saya,

“Mas, saya mau tanya boleh?”

atau…

“Mas, boleh tidak saya belajar dari mas?”

Karena saya selalu jawab, “Tidak boleh :D”

Hahaha… jadi mungkin itu aja curhatan saya kali ini.

Saya tahu email saya kali ini ndak penting, tapi yah ga
papa lah… toh jarang-jarang saya nge-email anda. :D

Salam senyum!

P.S: Saya buat post keren baru loh buat anda, cara sakti
yang saya pribadi pakai untuk menulis artikel cepat, 750
kata dalam 23 menit!

Baca artikelnya di sini:

http://www.syamsulalam.net/menulis-artikel-cepat/

0 komentar:

Post a Comment