Tuesday, June 24, 2014

Filled Under:

Maaf Saya Pikun… (Info Seminar GRATIS dari Syamsul Alam)

7:30 PM

Maaf Saya Pikun… (Info Seminar GRATIS dari Syamsul Alam)


Maaf Saya Pikun… (Info Seminar GRATIS dari Syamsul Alam)

Posted: 24 Jun 2014 04:56 PM PDT

Anda pernah lupa tempat menaruh kunci motor atau mobil
anda?

Saya pernah. SETIAP HARI.

Saya juga tidak tahu kenapa, tapi saya super pikun. Saya
amat jarang ingat nama orang. Saya selalu mencari dompet
saya tiap kali mau pergi makan.

Seandainya saya tidak menggunakan software khusus, saya
pasti LUPA semua password-password saya.

Oleh karenanya, saya sadar betul bahwa saya mungkin pernah
INGKAR JANJI kepada anda.

Ada yang pernah janjian dengan saya, dia jauh-jauh datang
dari Surabaya ke Sidoarjo untuk menemui saya di tempat
ketemuan, sayanya malah lupa dan masih tidur.

Intinya, saya mungkin pernah kecewakan anda dengan sesuatu.

Saya tahu anda gemes dengan saya, tapi ijinkan saya minta
maaf ke anda.

Hari Minggu ini, tanggal 29 Juni 2014, saya mengadakan
seminar di ruko agency milik mama saya.

http://produk.syamsulalam.net/lp/local-entrepreneur-surabaya/

Di seminar setengah hari ini, saya akan share ‘kan pada
anda banyak teknik SEO yang saya pribadi lakukan untuk
me-rank situs saya di banyak keyword kompetitif.

Anda bisa lihat buktinya di halaman di atas, saya sengaja
rekam video untuk buktikan hasil dari teknik SEO saya…

Saya garansi bahwa setidaknya isi seminar ini worth it
perjalanan anda dari rumah ke tempat acara. Anda bisa
todong saya bakso kalau ternyata saya bohong.

Plus, seminar ini 100% gratis karena saya sayang anda.

Jadi….

Klik di sini untuk detil seminarnya:

http://produk.syamsulalam.net/lp/local-entrepreneur-surabaya/

P.S: Hanya ada 20 kursi per gelombang, jadi daftar secepatnya
jika anda ingin dapat tempat duduk.

0 komentar:

Post a Comment