Friday, June 27, 2014

Filled Under:

Sampai Jumpa Besok di SEO Domination Seminar!

7:28 PM

Sampai Jumpa Besok di SEO Domination Seminar!


Sampai Jumpa Besok di SEO Domination Seminar!

Posted: 27 Jun 2014 05:49 PM PDT

Ketika saya menulis email ini, saya juga tengah
menyelesaikan PPT untuk seminar SEO Domination yang akan
saya selenggarakan besok.

Seminar ini agak spesial karena seminar ini adalah:

1. Seminar pertama yang pernah saya lakukan, dan juga…

2. Karena materi yang akan saya bawakan adalah sesuatu yang
belum pernah saya share kepada anda di blog ataupun di
produk premium saya sebelumnya.

Respon yang saya dapatkan dari anda semua sangat positif.
Seluruh seat habis sejak Kamis lalu (beberapa saat setelah
saya mengirim anda email tentang sisa seat).

Dan pada akhirnya, ternyata saya harus sediakan lebih dari
20 seat per sesi karena jika di total, akan ada hampir 50
orang yang akan datang ke seminar ini (hampir 25 orang per
sesi yang ada).

Saya akan usahakan suasana seminar sekondusif mungkin meski
ada tambahan beberapa orang dari yang awalnya saya
perkirakan, dan saya juga mau ingatkan kalau sebaiknya anda
tidak terlambat besok.

Saya sudah bilang staff saya untuk menahan siapapun dari
memasuki ruang seminar jika terlambat lebih dari 30 menit.

Dan saya sengaja lakukan itu karena saya tahu betapa
mengganggu nya nanti jika ada suara pintu dibuka ketika
anda sedang asyik mendengarkan saya… :D

Saya ingin bahas banyak materi dalam 4 jam yang tersedia
untuk saya, jadi saya ingin pastikan anda dan saya tak
terganggu oleh hal sekecil apapun.

Dan yah, itu alasan kenapa saya perlu berlakukan sedikit
disiplin. :D

Jadi, saya rasa itu saja dari saya, sampai jumpa di seminar
besok untuk anda yang sudah daftar dan akan datang, dan
salam senyum!

0 komentar:

Post a Comment