Wednesday, June 25, 2014

Filled Under:

Tempat Duduk Hampir Penuh! (Sisa 1 dan 7 Kursi Doank…)

7:13 PM

Tempat Duduk Hampir Penuh! (Sisa 1 dan 7 Kursi Doank…)


Tempat Duduk Hampir Penuh! (Sisa 1 dan 7 Kursi Doank…)

Posted: 25 Jun 2014 04:22 PM PDT

Jika anda baca email kemarin, anda pasti tahu bahwa di
Sidoarjo tanggal 29 Juni nanti, saya menyelenggarakan
seminar gratis setengah hari.

http://produk.syamsulalam.net/lp/local-entrepreneur-surabaya/

Dan jujur saya tidak menyangka bahwa ternyata banyak dari
anda yang berlokasi di Surabaya, Sidoarjo, dan
sekitarnya…

Dari 20 tempat duduk untuk tiap gelombang, 19 tempat duduk
sudah terpesan untuk gelombang #1, dan 13 tempat duduk
terpesan untuk gelombang #2.

Artinya, hanya tersisa 1 tempat duduk untuk gelombang
pertama dan 7 tempat duduk untuk gelombang kedua.

Saya harap jika anda menghadiri seminar ini nanti, daftar
dulu ke saya untuk pastikan bahwa seat nya ada.

Agak repot soalnya kalau nanti panitia saya harus ngurus
peserta yang lupa daftar untuk kemudian daftar on the spot.
Karena jujur belum tentu ada kursinya…

Jadi…

Pastikan anda daftar dulu jika anda mau ikut seminar ini
nanti, pendaftaran amat mudah, melalui SMS, dan detilnya
bisa anda baca di sini:

http://produk.syamsulalam.net/lp/local-entrepreneur-surabaya/

Salam senyum!

P.S: Seminarnya 100% FREE, seandainya anda belum tahu…

0 komentar:

Post a Comment