Friday, July 4, 2014

Filled Under:

Kabar Gembira untuk Kita Semua… (Bukan Tentang Ekstrak Kulit Manggis)

7:15 PM

Kabar Gembira untuk Kita Semua… (Bukan Tentang Ekstrak Kulit Manggis)


Kabar Gembira untuk Kita Semua… (Bukan Tentang Ekstrak Kulit Manggis)

Posted: 04 Jul 2014 06:47 PM PDT

Email ini seharusnya saya kirim hari Senin atau Selasa
lalu…

Tapi karena bangun saya selalu siang dan ada game baru yang
bikin saya tidak fokus, akhirnya baru sempat nulis dan
kirim email ini hari ini.

Beberapa member yang juga peserta seminar SEO Domination
yang saya selenggarakan kemarin meminta saya untuk menaruh
materi seminar saya di member area.

Yang tentu saja saya ingin lakukan, namun materi yang saya
sementara ini miliki masih hanya PPT.

Rencananya, saya ingin rekam seminar kemarin dan taruh
hasil rekamannya di member area.

Tapi karena saya lupa menyiapkan handy cam ketika seminar
berlangsung, akhirnya saya tak jadi dapatkan rekaman dari
seminar tersebut dan tak bisa letakkan materi SEO
Domination kemarin di member area.

Karena tentu amat lucu jika materi yang saya taruh hanya
file PPT yang minim tulisan (hanya gambar dan poin-poin).

Oleh karenanya saya mungkin akan selenggarakan seminar ini
lagi.

Bukan di ruko saya lagi, melainkan secara online.

Detil tentang hal ini akan saya bicarakan lagi di email
besok.

Jadi, stay tune untuk email saya berikutnya. :D

Salam senyum!

P.S: Jika anda ingin tahu apa yang terjadi di seminar
kemarin dan apa yang saya pelajari dari pengalaman saya
mengadakan seminar pertama saya, anda bisa baca ulasan saya
di sini:

http://www.syamsulalam.net/ulasan-pengalaman-seminar-pertama/

0 komentar:

Post a Comment