Monday, August 25, 2014

Filled Under:

Pengumuman Pemenang Kontes 17 Agustusan 2014!!

7:28 PM

Pengumuman Pemenang Kontes 17 Agustusan 2014!!


Pengumuman Pemenang Kontes 17 Agustusan 2014!!

Posted: 25 Aug 2014 05:28 PM PDT

Tanggal 17 Agustus kemarin saya adakan kontes review untuk
blog saya lagi.

Dalam tujuh hari kontes berlangsung, puluhan dari anda
ikutan, dan akhirnya dari kemarin tanggal 25 Agustus hingga
pagi ini (yups, saya tidak tidur semalaman), saya menjuri
puluhan review yang anda buat.

Ada sekitar 70-an orang yang jadi pemenang di kontes ini,
dan untuk transparansi saya sebenarnya ingin publish
penilaian saya untuk semuanya di blog post saya.

Tapi berhubung penilaian untuk 8 orang pemenang utama saja
sudah habiskan lebih dari 1.000 kata, akhirnya saya
urungkan niat saya untuk mereview semuanya.

Jadi, inilah daftar pemenang utama kontes review blog
berhadiah total senilai Rp 15 juta yang saya adakan
kemarin, plus nilai untuk masing-masing kriteria penilaian:

http://www.syamsulalam.net/pemenang-kontes-agustusan-2014/

Hadiah dan detilnya akan saya PM ke inbox FB anda.

Terima kasih untuk SEMUANYA yang sudah jadi bagian dari
kontes ini.

Salam senyum!!

1 komentar: