Wednesday, May 6, 2015

Filled Under:

Ingin Ketemu Saya? Yuk Mampir ke Tempat Saya…

7:36 PM

Ingin Ketemu Saya? Yuk Mampir ke Tempat Saya…


Ingin Ketemu Saya? Yuk Mampir ke Tempat Saya…

Posted: 06 May 2015 04:11 AM PDT

Sudah lama saya tidak email anda…

Beberapa dari anda mungkin sadar saya sekarang jarang
online. Kadang online hanya untuk baca komik, setelah itu
off lagi.

Yups, saya makin sedikit waktu online sekarang, karena ada
banyak hal yang sedang saya kerjakan. Dan yang jelas, hal
yang saya kerjakan saat ini saya rasa lebih asik dan lebih
menghasilkan dari ‘bisnis online’ kebanyakan.

Dan jika anda mau, saya ingin sekali share hal ini pada
anda. Saya ingin cerita-cerita tentang apa sih yang sekarang
saya kerjakan, kok sampai saya lupa kerjaan online saya dan
fokus penuh ke sini.

Jadi, yuk kumpul-kumpul…

Jika rumah anda di sekitar Surabaya dan sekitarnya, saya
undang anda untuk datang ke ruko saya, Ruko Graha Anggrek
Mas Regency, A-48, Jl. Mayjend Sungkono, Sidoarjo. Samping
GOR Sidoarjo, dekat perumahan Pondok Jati.

Kebetulan akan ada gathering hari Sabtu tanggal 9 Mei 2015
nanti, dari pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Jika anda sedang tidak sibuk, dan ingin untuk ketemu saya,
untuk sekedar sharing-sharing atau tanya-tanya apapun ke
saya, silakan datang ke alamat di atas tersebut.

Dan karena ruko saya sempit, plis kasih tahu saya dulu jika
anda mau datang. Konfirmasikan kedatangan anda via BBM ke
pin BB 55403DB7. Biar bisa saya siapkan tempat duduknya. :D

Sementara gitu dulu deh, kalau ada pertanyaan silakan
tanyakan via BBM saja yah… pertanyaan via email atau
telpon mungkin tidak bisa saya balas. Kalau via BBM pasti
akan ada yang balas, karena admin BBM saya siap siaga terus
24/7 jam. :D

Salam senyum!

0 komentar:

Post a Comment